Selasa, 18 September 2018

GEMBLENGAN HIKMAH KAROMAH SEJATI

THE POWER OF QUR'ANI


PROGRAM GEMBLENGAN SPEKTAKULER THE MASTER OF ILMU HIMAH QUR'ANI
(Menggalih Karunia Allah swt dalam hikmah Al-Qur'an)
Pada kesempatan kali ini Ki Pamungkas jagad Guru besar Padepokan tapak lingkar center akan mengijazahkan secara khusus kepada para pecinta ilmu ilmu hikmah yang di ambil dari kitab suci Al qur'an ijazah asli dara para masayyih,para syeh,para kiyai,para ulama' yang ilmu ilmu khusus tingkat tinggi,dan menggali semua ilmu hikmah yang sudah di sediakan oleh allah di dalam kitab suci Al Qur'an.
Gemblengan kali ini adalah memedar kekuatan hikmah dan rahasia ilmu dari para ulamak,para wali yang mengandung khodam uluhiya sebangsa malakut,khodam ayat,khodam huruf jadi sangat aman digunakan serta tidak ada resiko di kemudian hari,dengan mengikuti gemblengan ilmu ini anda bisa makin mendekatkan diri pada sang pencipta dan bisa terhindar dalam kesesatan,Program gemblengan bisa di ikuti dengan cara datang langsung maupun jarak jauh dengan hasil dan fasilitas sama,beda tingkatan,beda power dan fasilitas keilmuan.
Ilmu yang akan di ijazahkan dalam gemblengan Antara lain:
1-Menyingkap Rahasia Malaikat dan Jin
2-Menyingkap Fenomena Alam Ghaib
3-Aji Mahkota Alam:Wasilah Aji Mahkota alam.Ilmu ini berasal dari seorang habib di Singapura bernama Habib Nur Palmer dan wasilah,ilmu khodam Syekh Abdul Qodir Jaelani.Ilmu ini termasuk jenis ilmu kanuragan versi hikmah tenaga dalam tingkat tinggi yang dapat,diperoleh hanya dengan pengijasahan khusus dari orang yang benar-benar menguasi ilmu pamungkas/kunci ilmu ini.- Hati lebih tenang dan punya keberanian. - Wajah lebih bersinar - Tidak mudah lelah - Tubuh merasa hangat atau dingin - Melihat bayangan gaib, terkadang mendengar suara-suara gaib yang jauh.Tapi walaupun tidak merasakan hal diatas aji mahkota alam tetap masuk dan siap untuk bekerja untuk anda. Sebagian ilmu bereaksi otomatis. Seperti:- Orang benci jadi sayang - Lebih berwibawa - Kebal senjata tajam dan pukulan (keselamatan) - Mata batin lebih peka - Banyak orang akan lebih dekat, sehingga mempermudah dalam segala hal. - Diberi jalan kemudahan untuk segala hal. - Menetralisir hawa negatif secara otomatis. - Insya Allah dapat memperoleh bisikan gaib petunjuk untuk menyelesaikan masalah diri sendiri,maupun orang lain.
4-Benteng Badan Gaib
5-Ilmu Lembu Sekilan
6-Pemagaran Gaib
7-Mengetahui Dan Berkomunikasi Dengan Isi Pusaka
8-Menyerap Energi Metafisis
9-Menyingkirkan Mendung atau Hujan
10-:Pesugihan Putih
11-Silat Kontak,menghadirkan berbagai jurus silat
12-Memagari Rumah atau Memagari Orang
13-AMALAN DOA KILAT MUSTAJAB
14-MENDATANGKAN SERIBU HAJAT
15-Wirid Syekh Muqotil bin Sulaeman
16-Tata Cara Tawassul Dalam Mengamalkan Ilmu Hikmah
17-Cara Mengamalkan Setiap Ilmu Hikmah Tanpa Puasa
18-Ilmu Hikmah Jaulah Ruh
19-Ilmu Hikmah Faham Lisan
20-Ilmu Hikmah Gerbang Alam
21-Ilmu Hikmah Uang Berkah
22-Ilmu Hikmah Khodam Kursi
23-Ilmu Hikmah Hidangan Langit
24-Ilmu Hikmah Khadam Yaa Siin
25-Ilmu Hikmah Suara Hati
26-Ilmu Hikmah Shalawat Rasul
27-Ilmu Hikmah Rombak Jasad
28-Ilmu Hikmah Kuda Angin
29-Ilmu Hikmah Mata Khasaf
30-Ilmu Hikmah Panah Jibril
31-Ilmu Hikmah Khodam Baqarah
32-Ilmu Hikmah Rijalul Ghaib
33-ILMU LADUNNY & RIYADHOHNYA
34-RIYADHOH SYEIKH ABDUL WAHID
35-KHASIAT SURAT ALI IMRON AYAT 9
36-KHODAM SAYYID KANDIYAS
37-QOSAM MIKAIL A.S
38-KE KHUSUSSAN AYAT 58 SURAT AN-NAJM
39-ILMU TABDIL( Merubah Kertas, Daun Menjadi Uang )
40-DZIKIR BURUNG HANTU ( Dzikir Buumah/Burung Hantu )
41-ARAH RIZALUL GHOIB
42-ILMU KHOTIF (Pencurian Dengan Ghaib)
43-ASMA' HATIF (Menarik Khabar)
44-ASMA' SAFIR ADAM A.S
45-HIZIB AL-FATIHAH
46-REIKI AL KAUTSAR (TELAGA KAUTSAR)MERUPAKAN IKHTIAR MENGAKSES ENERGI DARI TELAGA KAUTSAR DENGAN MANFAAT ANTARA LAIN : -MEMBERSIHKAN ENERGI/UNSUR NEGATIF DAN AURA NEGATIF -MEMBERSIHKAN HATI, JIWA DAN PIKIRAN DARI KEKERUHAN -MEMBERIKAN SEMANGAT BARU, GOOD FEELING/POSITIF FEELING,-TERAPI KESEMBUHAN, KESEHATAN DAN AWET MUDA
47-FADILAH AL-QURAN
48-SENARAI HIKMAT AYAT-AYAT DAN SURAH -SURAH ALQURAN
49-Selawat Nurul Anwar
50-KHASIAT ASMA' AL-HAYYU
51-Khasiat Asma' Al-Khobiru
52-MENARIK KHODAM PENOLONG YG TAAT
53-KHASIAT ASMA' AL-HAFIDZU
54-ASMA’ RIZALUL GHOIB
55-Do'a Basymakh Isa A.S
56-MENARIK CINTA ( PELET )
57-SYARAT-SYARAT RIYADHOH:Sehubungan dengan banyaknya e-mail masuk Yang menayakan Sarat2 Riyadhoh, Maka saya terbitkan syarat2 Riyadhoh pada Web ini, Yang saya Ambil Syarat2 Riyadhoh ini dari kitab 1. Syumusul Anwar ( Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al-Magribi ) 2. Jawahir Al-Lama'ah ( Al-Ustadz Al-Kabir Syeikh Ali Abu Hayyilah Al- Marzuqi ), Syarat2 Riyadhoh ini berlaku untuk semua amalan2 seperti Asma', Qosam, Azimah, Khodam Ayat, Khodam Surat, Wifiq, Tolasim, Asmaul Husna dll
58-KHASIAT ASMAUL HUSNA
59-QOSAM SAYYIDINA KASFIYAIL AS
60-KHASIAT YA LATIFU
61-DO'A QORSIYA ISA A.S
62-RIYADHOH ISMU DZAT ALLOHU:Ismu Dzat menurut Syeikh Al-Imam Ahmad ibni Ali Al-Buuny mempunyai tata cara Kholwat & Riyadhoh
63-ASMA' NURONIYYAH
64-RIYADHOH HIZIB SAYFI MAGRIBI( Kepunyaan Al-Imam Al-Qutub Hasan Asy-Sadzili R.A )
65-ILMU SEDOT PUSAKA
66-REIKI LAUTAN CAHAYA
67-Sholawat Ismul A’dhom
68-RAJAH KALACHAKRA (MOMENT-EMPOWERMENT ) (rajah ini konon tertulis bersinar di dada/chakra jantung sang bathara kala, jika membaca mengamalkan ini diharapkan akan selamat dari kala/bencana/musibah) SETELAH MEMPEROLEH AKTIVASI MAKA AKAN ADA ENERGI ETHERIK BERCAHAYA YANG BERPUTAR DI DEPAN DADA, BERPUTAR SANGAT CEPAT, SEHINGGA MEMBIASKAN MEDAN CAHAYA PUTIHKE SEKITAR TUBUH, INSYA ALLOH, BISA MENJADI PERISAI DARI ENERGI NEGATIF.
Dan masih banyak ilmu lain yang sengaja di rahasiakan dan hanya di tulis lengkap dalam kitab keilmuan.bila saudara berminat dan ingin memiliki serta ingin menjadi ahli ilmu hikmah silahkan hubungi Guru Besar padepokan tapak lingkar center.
Syarat untuk mengikuti GEMBLENGAN:
1-Beragama muslim
2-Nama lengkap
3-Nama ibu kandung
4-Alamat lengkap
Program Gemblengan ilmu hikmah the power of qur'ani kami bagi menjadi 3(tiga) tingkatan
1-Tingkat khusus:Cukup Mengganti Mahar:Rp750.000,-(fasilitas:Rajah pengisian dan penyelarasan+kitab keilmuan)
2-Tingkat Master hikmah:Cukup Mengganti Mahar:Rp1750.000,-(fasilitas:Sertifikat pengukuhan+rajah pengisian dan penyelarasan+kitab keilmuan+gelang mistika rijalul kafi khasiat pengasiahan,keselamatan,kerejekian dll)
3-Tingkat Mukhasyafah hikmah:Cukup Mengganti Mahar:Rp2750.000,-(fasilitas:Sertifikat pengukuhan+rajah pengisian dan penyelarasan+kitab keilmuan+Gelang mustika rijalul kafi+tasbih keramat jati multi fungsi 1001hajad khasiat otomatis wasilah karomah wali kukun)



Berminat silahkan hubungi KI PAMUNGKAS JAGAD
Tlp/SMS/Whatsap:081331354491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...