Selasa, 10 November 2020

AJIAN KARANG WOJO



*GEMBLENGAN AJIAN KARANG WOJO LEVEL MAHA GURU*

Anda nisa menurunkan atau mewariskan semua keilmuan yang ada dalam kitab.

Kitab kami kemas dalam Bentuk Dokumen untuk mempermudah anda dalam proses pembuatan kitab..yang bisa anda jadikan kitab padepokan anda sendiri tanpa harus repot repot ketik ulang.

Keilmuan ini memiliki perisai perlindungan yang sangat kuat, bahkan sangat ampuh tingkat kekebalannya melebihi aji tameng wojo serta perisai perlindungan gaibnya lebih ganas dari aji lampah lumpuh sekalipun. 

 Seseorang yg mengamalkan keilmuan ini jika diterawang akan memiliki 9 lapis dinding api yg sangat tebal, lebih tebal dari sekilan atau segeblok, sehingga siapapun yg mengamalkannya akan mampu menangkap sejata tajam dengan tangan kosong tanpa ada bekas sama sekali dan setiap sajam yg menyentuh kulitnya akan menjadi tumpul hilang ketajamannya. 

Jika ditembak dengan senjata api rasanya seperti terkena kapuk/kapas , bahkan jika terjadi perang atau tempur biasanya senjata api tersebut akan menjadi rusak macet tdk keluar / meleleh. 

Ketajriban ilmu ini pernah saya saksikan sendiri didepan mata kepala beberapa tahun silam ketika saya dan guru saya mengantarkan orang lain untuk bertransaksi / bisnis uka uka  , bukannya dapat uang sampai sana malah ditodong dengan cerulit, singkat cerita sicerulit yg dikalungkan keleher guru saya meleleh seperti lilin lalu ia mainkan seperti karet ketangannya .

Nah sesampai dirumah saya tanya kepada beliau ilmu apa yg tadi ditunjukan.  Beliau bilang ilmu karang wojo Bahkan menurut beliau siapapun yg mengamalkan ilmu ini akan terhindar dari berbagai serangan ilmu hitam seperti teluh/santet , jangankan jin,  malaikat maut aja akan segan kepada pengamal ilmu ini ucapnya wallahu a'lam bishawab .

Pengamal ilmu ini akan berumur panjang, akan ditakuti bangsa jin hitam dan disegani semua mahluk , semua akan menaruh rasa hormat kepadanya.  Jangankan gerakannya,  suaranya Saya mampu melerai / dan menggetarkan hati orang yg sedang emosi.  Jika ia membentak musuh akan menjadi tuli, ciut / takut dan memiliki tenaga dalam super inti musuh menyerang bisa mental hingga 15 meter bila musuh memaksa terus ya terjadi bisa lumpuh jatuh terkapar muntah darah. 

 Pada kesempatan ini keilmuan yg dulu diijasahkan oleh guru saya dengan menebus mahar jutaan rupiah dan sekarang saya ijasahkan kembali kepada anda semua secara haq dan sempurna,insya allah dengan mahar terjangkau,  semoga bermanfaat ..

*BONUS*

*PENGAKTIFAN AMALAN PAYUNG ROSUL NURUL ZATI ALAM ALJAMAN*

Fungsi

1.Perlindungan dan pemagaran diri dari pengaruh bencana 4 unsur alam. Api, angin, air, tanah termasuk bencana moral dari serangan roh jahat.

2.Membangkitkan fungsi jiwa raga yang sempurna dan rohani.

3.Membuka cakra dan aura tubuh untuk daya tarik dan simpatik.

4.Membuka akses jalur bisnis, kekayaan, jabatan kedudukan dan menarik rezeki.

5.membuka mata hati/insting dan meningkatkan kecerdasan akal dan memori otak.

6.membangkitkan intuisi dan kemampuan terpendam yang ada di dalam hati.

7.Sebagai benteng penjaga diri dari pengaruh energi negatif roh jahat : teluh, santet dan guna-guna.

8.Penyembuhan seluruh penyakit tanpa operasi.

9.Membangkitkan 4 saudara bathin dan pendamping 1000 malaikat (Nur Khodim).

*Di lengkapi Puluhan  keilmuan lain yang sengaja di rahasiakan semua siap pakai untuk menambah bekal anda buka padepokan*

Fasilitas Media pembangkitan keilmuan+Kitab keilmuan+Bonus Gelang Rajah Karomah multifungsi ..khasiat /keterangan ada dalam paket.+Air bibit harkatan.terbuat dari air zam zam yang sudah di asmak insya Allah memiliki Khasiat luar biasa ,bisa di perbanyak tanpa harus merituali lagi .khasiat lengkap di jelaskan dalam peket

*Cukup mengganti Mahar LEVEL MAHA GURU Rp750.000*

Fasilitas Media pembangkitan keilmuan+Kitab keilmuan+Bonus Gelang Rajah Karomah multifungsi ..khasiat /keterangan ada dalam paket.+Air bibit harkatan.terbuat dari air zam zam yang sudah di asmak insya Allah memiliki Khasiat luar biasa ,bisa di perbanyak tanpa harus merituali lagi .khasiat lengkap di jelaskan dalam peket

*Mahar  LEVEL PRIBADI Rp375.000 (Tidak bisa di wariskan)*

Fasilitas Media pembangkitan keilmuan+Kitab keilmuan+Kapsul pembangkit

*Bila berminat segera Hubungi Almujiz:*

*KI PAMUNGKAS JAGAD*

📲081331354491

🌐KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...