Minggu, 13 Desember 2020

PEMBANGKITAN 6 ILMU SABDO

 



*PEMBANGKITAN 6 ILMU SABDO*


*1.ILMU SABDO GUNO*

ILMU SABDO GUNO YG BERFUNGSI UNTUK KESELAMATAN MULTIFUNGSI MULTIKHASIAT DAN UNTUK SEMUA TUJUAN, ILMU INI AKAN AKTIF SELAMANYA SEUMUR HIDUP DIBADAN KITA SEBAGAI BENTENG UNTUK MENOLAK SEGALA MACAM JENIS SERANGAN. BAIK ITU SERANGAN SENJATA - SENJATA TAJAM ATAU SENJATA - SENJATA API ATAU SERANGAN ILMU - ILMU HITAM dan ilmu ini juga berfungsi untuk MELEMAHKAN DAN MENGHILANGKAN KETAJAMAN SEMUA JENIS SENJATA SENJATA TAJAM ATAU SENJATA API DAN MENGHILANGKAN SEMUA KEKUATAN ILMU ILMU HITAM SEPERTI SANTET, TENUNG, JENGGES, GUNA GUNA, PELET, GENDAM, SIREP, HIPNOTIS, PASANGAN TANAH PAMORAGAN DAN LAIN LAIN,YG BERTUJUAN UNTUK MENYAKITI SAUDARA, MAKA DENGAN IZIN ALLAH SEMUA KEJAHATAN AKAN TERTOLAK TIDAK BISA MENYAKITI ATAU MELUKAI DIRI SAUDARA.

ILMU SABDO GUNO yaitu Ilmu Keselamatan Multifungsi dan Ilmu ini sangat banyak sekali khasiatnya diantaranya. Insya'Allah dengan izin Allah, saudara akan diberi keselamatan oleh Allah.

1. Selamat dari segala macam jenis SENJATA SENJATA TAJAM, TUMPUL, RUNCING, PANAH, TOMBAK DAN SELAMAT DARI TEMBAKAN SENJATA API dan senjata senjata diatas akan meleset tidak bisa mengenai atau menyentuh kulit saudara.

2. Selamat dari ganasnya BINATANG BINATANG BUAS dan apabila saudara bertemu dengan binatang buas yg ingin menerkam saudara,maka dengan izin Allah,binatang binatang buas itu tidak jadi menerkam saudara dan akan pergi meninggalkan saudara.

3. Selamat dari ganasnya PENYAKIT PENYAKIT YG BERBAHAYA seperti Tumor,Kangker,Kencing manis,Stroke atau lumpuh dan lain lain. Badan saudara akan selalu dikasih Allah kesehatan,sehat dzohir dan batin.

4. Selamat dari serangan ILMU ILMU SANTET, TENUNG, JENGGES, PELET ATAU GUNA GUNA, HIPNOTIS, GENDAM siapa saja yg menyerang saudara dengan ilmu ilmu diatas,maka dengan izin Allah,serangan serangan itu tidak akan bisa masuk melukai diri saudara dan akan balik langsung ke orang yg mengirimnya.

5. Selamat dari pasangan TANAH PAMORAGAN ATAU TANAH MIRING yg ditujuhkan kepada saudara supaya usaha saudara hancur berantakan dan supaya keluarga saudara sakit sakitan yg akhirnya meninggal dengan cara yg mengenaskan dan dengan izin Allah maka pasangan pasangan itu akan hancur khasiatnya dan tidak bisa berfungsi yg akhirnya saudara dan keluarga serta tempat usaha saudara diberi Allah keselamatan. Masih banyak lagi khasiatnya dan tidak bisa saya sebutkan semuanya di sini. 


*2.ILMU SABDO ROJO*

ILMU SABDO ROJO dan ilmu ini berkhasiat untuk menawarkan segala macam gangguan gangguan ilmu ilmu gaib,seperti :

1. Santet, teluh, guna guna, jengges, pelet, gendam, sirep, hipnotis. Maka dengan izin Allah tidak akan bisa mengenai atau mencelakai saudara.

2. Apabila ada orang yg memberi minum kepada saudara dan didalam minum itu dicampur RACUN dengan tujuan supaya saudara celaka atau mati,maka dengan izin Allah bahwa racun itu tidak bisa mencelakai diri saudara. Hanya dengan mengucap BISMILLAH sebelum minum,maka gelas yg ada Racunya itu akan PECAH.

3. Apabila ada ORANG KESURUPAN dan orang itu saudara dekati,maka pasti orang yg kesurupan itu akan berteriak teriak dan saudara pegang ubun ubunya dengan mengucap BISMILLAH maka dengan izin Allah,orang yg kesurupan itu akan sembuh dan Jinnya akan keluar dari dalam tubuhnya orang itu.

4. Apabila saudara masuk ke rumah atau  saudara menginjakkan kaki di tanah tanah yg angker yg ada penghuni gaib yg jahat yg suka menggangguh manusia,maka dengan izin Allah. Rumah atau Tanah Tanah yg angker tadi akan menjadi tawar, hilang angkernya dan makhluk makhluk gaib seperti Jin,siluman dan lain lain yg suka menggangguh manusia,akan pergi bila saudara ada ditempat itu.

5. Saudara akan mempunyai DAYA TARIK, DAYA PEMIKAT DAN DIRI SAUDARA AKAN  MEMANCARKAN AURA PENGASIHAN SERTA AURA MAHABBAH sehingga siapa saja yg memandang saudara akan merasa simpati,segan,suka dan sayang kepada saudara. Sehingga dimanapun saudara berada, maka orang akan selalu menghormati dan memuliakan saudara,sehingga saudara akan jauh dari kejahatan karena semua orang akan menaruh rasa suka dan sayang kepada saudara.

6. Setiap Ucapan yg, keluar dari mulut saudara,akan selalu dipercaya oleh orang.                                                                                                        7. Jaga Ucapan saudara karena ucapan saudara bisa berakibat fatal yaitu apa yg saudara ucapkan ke orang lain bisa menjadi kenyataan,misal hati saudara jengkel karena disakiti oleh orang,lalu saudara marah dan mengucapkan kata kata yg jahat. Misal dengan ucapan seperti ini CELAKA KAMU maka dengan izin Allah si orang itu akan celaka dan buat saudaraku yg mengambil IJAZAH ilmu ini,harap memupuk SIFAT SABAR YG TINGGI supaya tidak mudah dikendalikan Nafsu Amarah untuk berkata kata yg bisa mencelakai orang tersebut.

*3.ILMU SABDO DUMADI*

ILMU SABDO DUMADI SEUCAP JADI KENYATAAN SURAH AL FATEKHA,ilmu ini banyak sekali kegunaanya,misalkan :

1. Ada orang sakit maka cukup baca ilmunya lalu tiup ke air dan minumkan,insya’Allah yg sakit tadi di beri Allah kesembuhan.

2. Apabila ada tempat usaha sepeeti warung kopiwarung nasi/depot/restoran/showroom dll,lagi sepi tidak ada pembeli/pengunjung yg datang,insya’Allah dgn membaca ilmu ini lalu di tiup di air maka usahanya akan di beri Allah keramaian kembali

3. Apabila ada orang kesurupan/kena santet/kena guna guna maka baca ilmu ini dan tiupkan ke air,insya’Allah dgn izin Allah maka yg sakit akan di beri Allah kesembuhan langsung seketika 

4. Apabila keadaan mendesak cukup baca Bismillahirrohmanirrokhim lalu ucapkan permintaan,misal orang sakit maka anda bilang Sembuh lalu tiupkan di yg sakit,insya’Allah yg sakit di beri Allah kesembuhan.


*4.ILMU SABDO UPAS LIDAH*

ILMU SABDO UPAS LIDAH dan khasiatnya luar biasa dlm hal menaklukan semua manusia termasuk wanita,dalam hal pengobatan,dalam hal pelarisan dan lain lain dan kali ini saya hanya mengupas satu kegunaan saja yaitu untuk ilmu pelet dgn tujuan di jadikan istri/suami dan jangan di buat main main.


*5.ILMU SABDO DUMADI*

ilmu Ajian Sabda Dumadi." Sesuai dengan namanya, ilmu ini memiliki ke-istimewaan yang terletak pada kekuatan lisan bathin dari seorang yang mempelajarinya. Hanya dengan daya kekuatan lisan-pangucapnya maka apa yang menjadi "kehendaknya" maka secepat kedipan mata akan terwujud. Siapa yang tak ingin bila demikian...??

Karena itu, tidaklah semudah seperti membalikkan telapak tangan di dalam mempelajarinya. Meskipun demikian, bagi para pendekar yang telah mampu menguasai ajian tersebut maka kemampuan yang dimilikinya sudah tergolong pada golongan "Kelas Pendekar Super Linuwih".

Untuk dapat mempelajari ajian tersebut dibutuhkan lelaku yang sangat berat. Berat disini, bukan terletak pada lelaku dahirnya, akan tetapi terletak pada lelaku bathinnya... Oleh sebab itu, ilmu ini hanya dikhususkan bagi mereka yang sungguh-sungguh berkeinganan untuk mempelajarinya. Bagi mereka yang hanya setengah-setengah dalam berniat, penulis sarankan tak perlu untuk mempelajarinya.... Karena akan sia-sia saja (mubaziir wal muspro....).Dengan "Ajian Sabda Dumadi" ditangan anda maka anda akan beruah menjadi insan kamil yang seimbang antara urusan duniawi dan spiritual anda. Karena, keberhasilannya hanya tergantung pada tekad, niat dan gerak kemauan mata hati anda sendiri...

Demikian sedikit pengetahuan yang dapat kami sajikan, atas kurang-lebihnya semoga memiliki manfaat bagi mereka yang gemar menempa kehalusan hati untuk temukan jatidiri sejati...

Semoga keberhasilan dan kedamaian selalu menyertai anda atas ijin Allah SWT.

*6.ILMU PAMUNGKAS SABDO PANDITO SONGO*

Ajian Sabdo Pandito Songo, menyerang seseorang dengan ilmu batin. Hampir mirip dengan serangan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna yang pada intinya adalah membuat seseorang menjadi celaka. Sebenarnya bukan hanya untuk menyakiti orang lain, Ajian Sabdo Pandito Songo juga bisa digunakan ke jalan kebaikkan tinggal tergantung kepada si pengamal ilmu ini sendiri mau di gunakan untuk keperluan apa ilmu ini.Sebenarnya Ilmu Sabdo Pandito Songo bukan hanya untuk mencelakai orang, ilmu ini juga bisa digunakan untuk kebaikkan seperti menolong orang yang sedang ada urusan Rumah Tangga, mendamaikan orang yang sedang bermusuhan juga bisa untuk mengambil hati seseorang dan lain sebagainya semua niat kembali kepada Anda. Harap diingat gunakanlah ilmu ini untuk kebaikan.

*BONUS SPESIAL*

*PROGRAM PENGAKTIFKAN KHODAM DIRI SENDIRI KHODAM ILMU/KHODAM PENDAMPING(Perewangan)*

bila anda merasa punya khodam Pendamping tapi tidak bisamengunakan atau tidak tau ujudnya rupanya. Atau yg sedang belajar ilmu goib bertahun tapi tidak tau punya khodam tidak . Atau anda perna di isi khodam orang tapi tidak tau ujudnya atau masih aktif apa tidak dalam.diri kita atau apa aja yg berhubungan dengan khodam .agar aktif.berfingsi. munculkan ujudnya pada anda. Atau agar khodamnya bisa di fungsikan untuk segala keperluan atau sesuai kemampuan dari khodam tersebut.atau anda ingin memiliki khodam pendamping yang siap membantu anda atau dengan istilah perewangan ghaib.kalo anda ingin menjadi para normal wajib memiliki program ini.


 Cukup Mengganti Mahar *Rp750.000,-*

KTA PENDAWA Mahar:Rp650.000

Id RESELLER Mahar :Rp450.000

Fasilitas: Media pengisian siap pakai+kitab+1 mustika Sabdo rojo sebagai penguat power.


$ilahkan Hubungi 

*Almujiz: Ki Pamungkas Jagad*

📲081331354491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...