Minggu, 28 Februari 2021

PEMBANGKITAN KHODAM UANG

  


*PEMBANGKITAN KHODAM UANG 10 RUPIAH MENGGUNAKAN ILMU 10 KALAM ALLAH.BAGI SAUDARA YANG MEMILIKI UANG KUNO PECAHAN Rp10   BISA MENGIKUTI PROGRAM*

*PROGAM PENGAKTIFAN ILMU 10 KALAM ALLAH SIRR ALKAUTSAR*

Ilmu yang saya ijazahkan kali ini adalah sebagai jembatan jalan keluar masalah yang anda hadapi terutama masalah ekonomi dan hutang serta masalah financial.semoga dengan wasilah dari ilmu ini bisa membantu tuntaskan problem yang anda hadapi.insya allah ilmu ini memiliki khasiat luar biasa untuk menuju kesuksesan,kekayaan,kecukupan,kemakmuran,kerejekian,lancarkan usaha di bidang apapun yang penting halal,meningkatkan omset penjualan,melipatgandakan kerejekian,keuntungan,aman dari gangguan ghaib,gangguan dari pesaing bisnis.,,mudah dapat pekerjaannyang cocok dan membawah berkah.dan banyak wasilah yang kelak anda rasakan setelah menggunakan dan mengamalkan ilmu yang saya ijazahkan

Sedikit cerita dari sepenggal pengalaman.Empat wali di tanah jawa dulu pernah memilikinya ilmu ruh al kautsar. Dengan ini saya bukakan asal mula saya terbuka pengetahuan ilmu 10  kalam Allah, yang juga menjadi pamungkas sosok zombie dalam menghidupkan agama islam di dataran amerika. Ini adalah ilmu ghoib karena saya mendapatkannya secara ghoib pula

Jadi hakikat ghoib disisi ini adalah sesuatu yang datangnya tanpa bisa kita duga. Begitu kira kira penjelasan simpelnya dan insya Allah bisa diterima secara umum. Tanpa niat tanpa kehendak tiba tiba terbuka pengetahuan ini.

Dalam keadaan malam hari saya mencoba mengolah ilmu pengetahuan yang saya dapatkan saat perjalanan mati suri. Menyerap secara lahir dan batin dengan tujuan mempertajam pandangan yang selama ini tertutupi karena dosa yang ada didada ini. Bukan jin khodamus atau apalah yang saya inginkan saya serap, namun kalamnya dalam al-qur an. Dalam keadaan mengasah pengetahuan itu tidak henti hantinya saya didatangi makluk –makluk dari alam sebelah. Mungkin bagi yang belum biasa bisa copot jantungnya, teriak bahkan terpental reflek karena kaget.

Namun bagi saya ini hal yang sudah biasa karena setiap waktu setiap detik saya bisa melihat makluk alam sebelah jika diniatkan. Banyak godaan banyak serangan nyata.

HAKIKAT ILMUNYA

Dalam surah al-kautsar memiliki sifat khasiat menimbulkan kerejekian disuatu tempat. Sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya. Jadi yang di serap dalam kalam Allah ini adalah supaya tanah yang kita jadikan lahan mencari rejeki selalu diberkahi oleh ALLAH, dan bumi mau mengeluarkan apa yang ia kandung, cocok pula bagi yang basis kerjanya mangkal.

Terlalu banyak kasiat kalam Allah dalam al kautsar sehinga ga’ akan habis dibahas. Hakikat kalam Allah selanjutnya dan menjadi pamungkas kunci putus kaji ilmunya adalah haqul yakin tanpa ada sedikit keraguan tentang apa yang Allah beritakan dalam ali imron ayat 27.

Kalau ini ga’ bisa yakin seyakin yakinnya haqul yakin, maka kurang sempurna ilmunya, karena dalam hal ini energi murni ilahi saja yang di ambil. dalam ali imron ini merupakan haq mutlak-Nya. Engkau masukkan malam kedalam siang. Dan engkau masukan siang ke dalam malam engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. ( silahkan saudara boleh cari hadis yang menerangkan tentang ini dijaman nabi ketika Allah menghidupkan dan mengeluarkan orang yang sudah dikubur ) dan engkau beri rezki siapa yang engkau kehendaki tanpa hisap) tanpa hisap tanpa hitungan tanpa batas.

*Bonus tambahan*

*IJAZAH TAMBAHAN ILMU KEREJEKIAN*

*(Ilmu warisan rajah dinar)*

Sedikit cerita:Saya ingat pada waktu itu saya lulus dari SMK disaat semua teman" pada bekerja dan saya sering di olok" orang karena saya mengangur cukup lama, mau menagis tidak bisa, mau begini begitu bagaimana caranya, Tetapi Allah Maha Rohman dan Rohim akhirnya saya amalkan Amalan ini Alhamdulilah setelah 1 bulan ada yang menawari kerja di suatu perusahan yang terkenal padahal di situ tumpukan lamaran mulai lulusan S1 dan SMK, SMA tapi saya di terima / dipanggil semua teman" jadi heran padahal banyak yang ngelamar semua di tolak mungkin karena perusahaan besar dan gaji diatas UMR hehe… ini amalanya dapat dari Raja dinar.

SEMOGA ILMU DI ATAS BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA DAN BERMANFAAT UNTUK MEMBANTU SESAMA.

*BAGI YANG BERMINAT SEGERA BERGABUNG*

Mahar:Rp175.000,-

Berminat silahkan hubungi

Almujiz KI PAMUNGKAS JAGAD

📲081331354491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...