Jumat, 19 Maret 2021

IJAZAH ALIF LAM MIM

 


ALIF LAM MIM dalam kaji diri merupakan bagian pengerak dari tubuh manusia karena asal otot manusia itu terjadi dari ALIF LAM MIM. Ini dari kesaksian dan petunjuk yang saya dapati dalam pembukaan tersirat dari ALIF LAM MIM itu sendiri. Dalam pembukaan yang tidak sengaja terbuka sendiri saya menemukan sedikit keheranan dari apa yang terbuka ini( alif lam mim dalam diri) yang tiba tiba muncul di otot dada saya. Di sinilah terjadi pembelajaran lebih dalam tentang ALIF LAM MIM, dengan petunjuk sang guru sejati. Saya tak membahasa seperti kemarin ttg dialog pembukaan , saya akan langsung saja ke poin penting dari membuka kemampuan dari ALIF LAM MIM.


~MEMBUKA ALAM GAIB
Satu –satunya ke ilmuan yang terbuka di dalam kehidupan saya yang berfungsi untuk melihat alam gaib. Alam gaib yang di maksut adalah gaib nya AWAL MULA KEJADIAN BUMI, LANGIT DAN MANUSIA. YANG SEBENARNYA TERTULIS DI AL QUR –AN maupun hadis nabi. Namun tidak mudah untuk di artikan semisal. ASY SYUURA, (HAA MIIM) (AIN SIIN QAAF.
AL BAQARAH( ALIF LAM MIM)
AL IMRAN (ALIF LAM MIM)
AL A’RAF (ALIF LAAM SHAAD)
YUNUS (ALIF LAAM RAA)
HUD(ALIF LAAM RAA
AR RA’DU DLL
Kita mengunakan kunci makrifat ALIF LAM MIM. Untuk mengetahui makna tersirat maupun tersurat kandungan dari sesuatu yang kita belum memahami yang memang tidak ada patokan pasti dalam penjabaran ini . hanya ALLAH swt yang maha mengetahui insyaallah dengan kita lebih mendekatkan diri pada ALLAH swt akan di beri tunjuk sedikit akan kasiat hakikat kegunaan dari yang tak banyak di ketahui orang banyak, karena bersifat sirr


~MEGHALAU HUJAN/PAWANG HUJAN/MENYINGKIRKAN HUJAN
BUKAN BERMAKSUT MENOLAH RAHMAT DARI ALLAH SWT DARI turun nya air hujan namun ini lebih kepada menyingkirkan membuang hujan agar tidak terjadi di suatu tempat. Dan paling umum nya ini keahlian yang selalu di gunakan terutama di Indonesia SAAT PESTA HAJATAN TERTENTU, tujuan utama adalah agar banyak tamu yang datang di rumah yang punya hajatan. Kebetulan saya gunakan pula saat saya melakukan pernikahan di desa saya. Alhamdulillah yang musim nya hujan dan hampir tiap pagi siang sore malam turun hujan. Saat hajatan berlangsung di tempat saya sama sekali tidak turun hujan, dan tamunya banyak hehe.

~MELIHAT KEBERADAAN MAKLUK SEBELAH/DI SUATU TEMPAT

~MENGOBATI PENYAKIT MEDIS NON MEDIS DENGAN PANCARAN NUR ALIF LAM MIM

APLIKASI PENGUNAANYA SILAHKAN DI KEMBANGKAN SENDIRI

Dilengkapi juga dengan ILMU PETIR
Bisa anda aplikasikan untuk PENGOBATAN
-PENGOBATAN PARU-PARU
-PENGOBATAN PENYAKIT DALAM / ORGAN DALAM TUBUH
-PENGOBATAN ORANG YANG SUSAH DALAM SAKARATUL MAUT

Dapat tambahan ilmu AYAT ILMU PENGUNCI SEMULA JADI
pengetahuan ini saya dapat ketika perjalanan mati suri.saudara pasti inggat kenapa saat saya bertemu dengan 22 malikat penjaga batang tubuh, tiba tiba saja gerak langkah saya terkunci'pikiran otak terkunci'sampai mulut pun ikut terkunci'merambah ke hati yang mulai terkunci'lupa akan ayat yang saya zikirkan dari malikat maut(izroil) sebenarnya pengetahuan ini engan saya bukakan ke tempat umum karena memang jika ayat ini di ucapkan: gerak,otak,hati bisa terkunci total.sudah saya bukakan ILMU 40 RUH MALAIKAT MAUT_AYAT MALK AL MAUT_ILMU 22 MALAIKAT PENJAGA TUBUH. sebenarnya masih ada satu ilmu yang belum saya bukakan yaitu ilmu putus kaji tentang ilmu kuncian. Ketika perjalan mati suri terhenti langkah gerak 'otak'hati ini adalah efek dari lantunan ayat yang di baca olleh malikat kanan.padahal untuk mengucapkan kalimah yang seharusnya pendek dan simpel seharusnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Tapi kenapa tiba tiba 
saya terkunci ketika berhadapan dengan malikat kanan ??? Itu adalah efek energi ayat pengunci yang tengah malikat kanan lantunkan.saya seperti orang gila tidak tau arah,dan sama sekali tidak ada sesuatu apapun yang saya inggat .menoleh ke arah kiri dan menghampiri sosok yang tengah duduk. Al hamdulillah puji sukur pada ALLAH dengan di ajarkan dan ingatkan ayat tadi olleh sosok yang ada di sebelah kiri.dengan satu kali mengucap ayat malikat maut. Malikat kanan pun menjadi lemah ,berubah 360 drajat dari keadaan semula.memang mantap ilmu 40 RUH MALAIKAT MAUT.malikat kanan pun bisa berubah lemah dengan ilmu tauhidnya. hanya dengan ayat 40 RUH MALAIKAT MAUT. Sekarang saya  yang memegang kendali posisi sekarang saya berada di atas angin. Setelah terkena ayat PENGUNCI MALAIKAT PENJAGA PENGAWAS TUBUH sekarang malikat itu yang terkena hantaman ilmu 40 RUH MALAIKAT MAUT. jika dia sudah kalah dalam ilmu maka secara otomatis dia akan membukakan ilmu yang tadi dia lontarkan. tanpa di minta pun ilmunya akan di ajarkan yang membuat saya terkunci mati tubuh,otak,hati.debat ilmu masallah ketuhanan siapa yang lebih mengenal ALLAH. ini pun tidak hanya 
sekali saya mengalami .sebelumnya saya di ajarkan ZIKIR MALAIKAT IZROIL ini pun dengan kejadian yang sama.sebenarnya debat ini ada manfaatnya karena yang tengah berdebat inggin sedikit mengetahui ilmu apa yang dia amalkan sehingga dia lebih mengenal tuhanya.saya beri contoh cara mudah mengetahui seseorang ada khodam pendampingnya. Saudara bicaralah rilek santai dengan orangnya perlahan lahan buka lah pengetahuan ilmu ketuhanan contoh ilmu KHA QAF MAKRIFAH.jika benar orang itu ada khodamnya maka secara tiba tiba mulut serta jantung kita menjadi tidak beraturan.itu menandakan sosok kodam itu mengira kita tengah mengetes dia.padahal niat awal kita cuma memberi tunjuk ajar. Dada tiba bergetar dan mulut serasa terkunci itu akibat dari kodam orang sudah menyerang saudara. Karena jika khodam di ajak bicara masalah ketuhanan dan dia tidak samapai akan pengetahuan itu maka sosok kodam itu pasti akan marah dan menyerang.dalam hati saya pernah mengetes orang yang memiliki pengalaman berguru dari sumatra jawa hampir di seluruh wilayah indonesia .tapi dalam dirinya masih ada sosok khodam tanpa dia sadari.bilangnya dia tidak memiliki khodam tapi dengan yakin saya berucap kodam kamu menyerang , kamu punya khodam.lalu orang itu kalah dalam ilmu megenal tuhanya serta dia 
meminta ilmu satu yang dari dulu dia inggin miliki.tapi belum ada satupun tokoh spiritaul kebatinan yang dia temui memiliki pengetahuan ilmu yang dia ingginkan.dia inggin ilmu iklas. Jawab saya pun dengan entengnya .ada mas ilmu iklas .Jika iklas itu terjadi karena melakukan suatu kebaikan dia tidak mengingat kebaikan itu , tidak mengharap pujian,serta imbalan. Sedangkan yang menimbulkan riya sombong takabur dan lain hal itu karena nafsu. Jika nafsu bisa di kendalikan maka nafsu di puji nafsu di sanjung itu menjadi tak ada pada dirimu. Nafsu tidak mempan sama ilmu goib apapun mantra tirakat dll. Dia hanya mampu di kendalikan olleh AYAT MALAIKAT MAUT pucuk dari nafsu itu adalah maut.memang kalo boleh saya hitung sering saya mencoba khodam milik orang rata 2 yang sering saya coba lulusan ponpes, sampe kiyayi pondok yang memiliki ilmu kebatinan .alhamdulillah jika kita sudah di hantam kodamnya maka siaplah terkunci mulut serta dada bergetar tak beraturan. Di sini saya tekankan tes ilmu bukan dalam arti tenaga dalam,melontarkan sosok pendamping khodam, ini lebih menekankan saling belajar 
mengenal ALLAH , kalo boleh saya hitung kebanyakan orang yang mencoba mengetes ilmu ke pada saya, dia meminta ilmu iklas. .saya jawab ilmu yang dia inginkan dulu Dengan jawaban biasa.saya bilangnya kamu mau ilmu surat al iklas? Jawab orang nya rata rata TIDAK.saya cuma mau ilmu iklas(dalam hati berbicara pakde pangilan orang jawa'orang ini mau mengetas pengetahuan saya. orang dengan mudahnya kamu lumpuhkan dengan penjabaran ilmu iklas .tunggu dulu pakde saya balik menekan)yaitu saya bukakan ilmu 40 RUH MALAIKAT MAUT alhamdulillah dia bisa menerima ,kalo memang saya tega biasanya akan saya lanjut dengan menekan pengetahuan yang saya miliki.kebanyakan belum tau kaji ayat yang saya maksud. He he he he(maaf jangan di ambil hati itu crita sudah lama sekali waktu muda kan sering tes ilmu )
MELEMAHKAN MEREDAKAN ORANG YG TENGAH EMOSI
MENGUNCI PASANGAN
MENGUNCI BENDA ATAU MAHKLUK GHAIB
MEMBUKA KUNCI GUDANG HARTA QORUN PUSAKA LELUHUR

MENGUNCI ENERGI LAWAN sehingga ilmunya akan melemah bahkan energinya sampai terkunci. 
ILMU RANG LEMAH /RANG BUMI
orang yg memiliki kemampuan berhubungan dengan menangkap isyarat
isyarat goib dari di mensi di sekitarnya"entah dari mana beliau
memiliki kemampuan menagkap berbagai isyarat kode alam sekitarnya,tapi
menurut pengakuan beliau kemampuan itu beliau dapat tanpa sengaja
ketika menemukan telur yg bertuliskan huruf arab ,telur itu beliau
dapat di hutan,dan uniknya beliau bawa pulang ketika hendak tidur
telur pun di taruh dekat beliau tidur'dalam ke adaan tidur beliau
sempat terbangun karena di pangil/di bangunkan seseorang'setelah
beliau cari sama sekali tak ada orang yg memangil beliau' suara itu
arah sumber suaranya tepat persih di tempat beliau meletakan
telur'tidak hanya itu dalam mimpi beliau pun juga sering mendapatkan
amalan amalan gaib dari orang maupun binatang'kalo seharusnya binatang
tidak bisa bicara tetapi kalo di dalam mimpi binatang bisa bicara
pula'itu penuturan beliau'telur itu di simpan beliau sampe saat
ini'karena terbilang unik dari yg lain serta mau mengorengnya pun
beliau agak takud,karena penasaran maka huruf arab yang tertulis di
telur itu di jadikan wirid harian beliau beliau seorang
mualaf"semenjak itullah beliau memiliki kemampuan ilmu gaib serta ilmu
waskito mengerti kode kode isyarat gaib'''
Kunjungan saya kepada beliau di bukakan salah satu ilmu yang menurut
beliau jarang sekali pengamal yang di jaman sekarang sampai ke tahapan
waskito(mawas lan waspodo) ngerti sak durunge winarah(mengerti sebelum
terjadi) karena memang ilmu ini hanya di miliki oleh orang yang
tingkat spiritualnya tinggi ,kalo di jaman sekarang sangat jarang kita
temui orang yang memiliki kemampuan spiritual sampe tingkat
waskito.tetapi karena saya memintta ilmu ini dengan tehnik serta
tatacara yang simpel tapi hasinya sama dengan ilmu RANG BUMI beliau
pun menyarankan saya mengunakan telur ayam kampung saja.
Ilmu ini akan merekam segala aktifitas goib yang ada di sekitar kita
serta banyak manfaat lain .baiklah akan saya ijazahkan secara lengkap
serta aplikasi ilmu RANG BUMI.

Semua di atas cukup mengganti Mahar Rp 575.000
(Nb.Mahar tidak termasuk ongkir)
Berminat silahkan hubungi Almujiz:KI PAMUNGKAS JAGAD
📲081331354491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...