Rabu, 18 September 2019

PROGRAM MAHA GURU AHLI SYARE'AT GHAIB


*GEMBLENGAN ILMU SYREAT RAJAH GHAIB MINYAK PEMBANGKIT KHODAM*
*"PROGAM MAHA GURU AHLI SYARE'AT BATHIN SEJUTA HAJAT SAKTI TANPO AJI"*
Progam mahaguru ini sangatlah singkat, padat, akan tetapi praktisnya ilmu ini sangat di gemari/diminati oleh para pemburu ilmu hikmah, karena tanpa harus ritual bisa membantu semua hajad pasien, bahkan tanpa doa apapun bisa membantu jutaan hajad pasien seperti : pasien minta jodoh, agar banyak rizqi, agar banyak teman, jual tanah/ rumah/kendaraan, pelaris semua dagangan, pengobatan penyakit medis non medis, sarat mau pesta pernikahan dan lain sebagainya, masalah jodoh, ruwatan komplit, buka aura, kederajatan, kepangkatan, kharisma, gemblengan berbagai keilmuan ghaib *INILAH PENCARIAN ANDA YANG BELUM PERNAH TERUNGKAP OLEH KATA-KATA ANDA SEBELUMNYA*
Rajah Khodam Multifungsi
Dimaharkan Rajah Khodam Multifungsi ini dihuni oleh Jenis Khodam Sosok Siluman raja harimau putih yang memiliki Power Magis Dahsyat, Tuah yang terkandung dari mustika memiliki Sifat Permanen / Selamanya, Tuah:
Rajah Khodam Multifungsi Sarana Keberuntungan
Ketika Anda memiliki rumah, tempat hunian, kantor, gudang, toko, kios, tanah, aset, halaman pekarangan, rumah tusuk sate, menurut perhitungan para sesepuh dahulu diperkirakan mempunyai energy negatif atau kurang membawa keberuntungan,Memperkuat pancaran keberuntungan dalam diri Anda, sehingga dalam hal apapun Anda lebih berpeluang beruntung.Memperlancar segala macam urusan Anda.Keberuntungan dalam karir dan pekerjaan.Menjadikan Anda lebih beruntung dalam hal karir.Menjauhkan Anda dari musibah yang dulunya sering menimpa Anda.Anda lebih beruntung bekerjasama dengan orang-orang yang selalu mendukung Anda menuju kesuksesan.Memudahkan Anda mengatasi berbagai masalah kehidupan.
Rajah Khodam Multifungsi untuk Kawibawaan dan Pelet Ampuh
Maha raja kawibawaan, membuat omongan mempunyai pengaruh besar, memikat dan meluluhkan massa, disegani oleh siapa saja yang bertemu dengan anda,Untuk mengendalikan pikiran, merasuki jiwa orang lain, ajian pelet pengeretan banyak orang, Penunduk / penakluk konsumen dan mitra bisnis, untuk meyakinkan konsumen, membuat omongan mempunyai pengaruh besar, memikat dan meluluhkan massa, membuat orang selalu suka dan sayang, maha raja kawibawaan, maha raja pelet, maha raja pengasihan, maha raja pemikat, maha raja penakluk, maha raja penunduk, maha raja pagar gaib anti guna-guna, santet dan serangan maupun kiriman black magic.
Rajah Khodam Multifungsi sarana Kejayaan dan Kekayaan
Supaya ketika anda hidup dalam kemudahan, tiada kekurangan, banyak relasi, keberhasilan dalam bisnis dan usaha, mencapai puncak kejayaan, kekayaanMemunculkan banyak peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kekayaan.Menghilangkan berbagai kesialan yang sering menghalangi Anda mengumpulkan kekayaan.Sebagai sarana mempercepat perolehan kekayaan.Membuat orang lain lebih percaya kepada Anda dalam hal bisnis.Memaksimalkan potensi diri Anda dalam upaya memperoleh kekayaan.Memudahkan Anda menarik kekayaan dari berbagai sumber kekayaan.
Rajah Khodam Multifungsi memberikan energy magis ghaib penetral efek negative,
Pemagaran , menghindarkan dan menjaga keselamatan pemilik dari berbagai macam hal yang membahayakan baik secara langsung maupun tidak langsung, Supaya dapat meredam dan terhindar dari semua perkara buruk, efek negative maupun Penghambat dari perjalanan laku hidup dan kehidupan diperlukan sarana dan perlengkapan supaya semua hal dapat terbantu dan mendapatkan solusinya dengan mudah, mendatangkan seribu bala bantuan gaib,
Rajah Khodam Multifungsi penguat Percintaan dan Asmara
Menjadikan pasangan anda harmonis, tak mudah selingkuh, pasangan akan kembali ke dalam pelukan anda dan langgeng selamanya ,Ajian menundukkan PIL /WIL, sangat cocok dimiliki oleh pria dan wanita yang bekerja malam di tempat hiburan , café, pekerja penjaja kenikmatan, gigolo, supaya tidak dilecehkan oleh orang dengan pikiran negatif.
Rajah Khodam Multifungsi sarana Penyembuhan Fisik dan Ghoib
Menghindarkan dari gangguan hal ghoib ketika dimana saja,Sebagai pemagaran ketika ditempat yang baruSebagai sarana ikhtiar menguatkan batin untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit kronis yang tidak kunjung sembuh.Sebagai sarana mempercepat proses kesembuhan.Membantu menyembuhkan penyakit ketika vonis dokter menyampaikan sudah tidak ada harapan lagi.Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menahan rasa sakit.Meningkatkan kinerja organ fisik, baik organ dalam maupun organ bagian luar.Menghindarkan dari ancaman penyakit menular.Membantu menghindarkan dan menyembuhkan berbagai penyakit ringan sampai berat, Insya Allah keberhasilan akan hajat dengan mempunyai Rajah Khodam Multifungsi ini Haq sepenuhnya atas izin Allah dan akan berfungsi kepada anda tidak ada pantangan, tidak ada efek samping negative, tidak meminta tumbal.
Demikian ini sekilas informasi tentang Rajah Khodam Multifungsi smoga dapat bermanfaat. Bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, dan mempercayai bahwa hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa terhadap Segala-gala-NYa.
Dalam keilmuan ini anda bisa membantu segala macam problem yang di alami pasien anda atau saudara anda hanya dengan memberikan rajahan yang sudah kami siapkan serta minyak pembangkit khodam yang saya sertakan dalam paket. Jadi anda tinggal Foto Copy Rajahan yang saya sertakan dalam kitab  atau perbanyak rajahanya atau di tulis ulang dan di olesi minyak pembangkit khodam maka seketika azimat yang anda buat sudah mengandung energi dan Berkhodam serta siap pakai tanpa butuh proses yang panjang dan khasiatnya tetap tajrib dan bisa Anda berikan pada pasien anda atau anda maharkan ke masyarakat yang membutuhkan secara permanen, praktis, mudah dan sangat cocok untuk anda yang berprofesi menjadi ahli spiritual, dukun, paranormal, ahli terapi, ahli hikmah, tetolong, ustad, Kyai, guru besar padepokan atau siapa saja yang ingin memiliki keahlian yang di luar logika manusia. . Buktikan sekarang juga.
BONUS 10 ILMU SIAP PAKAI DAN TAJRIB
1.ILMU KEKEBALAN Langsung tajrib
2.ILMU ANTI AIR KERAS
3.ILMU ANTI TEMBAK Langsung tes
4.ILMU PUKULAN MEMATIKAN
5.ILMU CENAYANG/TRAWANGAN Langsung aktif
6.ILMU MENDATANGI/MELIHAT JIN TEMPAT ANGKER
7.MELIHAT PERISTIWA YANG AKAN DATANGweroh sakdurunge winarah
8.PENGOBATAN MEDIS DAN NON MEDIS
9.PRISAI DIRI UNTUK DIRI SENDIRI
10.MENGISI PRISAI UNTUK ORANG LAIN
Semua keilmuan yang di bonus kan sudah aktif dan siap pakai tanpa Harus di wirid dulu, khasiat permanen selama anda masih hafal asmak kuncinya dan merawat ilmunya
NB. SEMUA RAJAH ATAU SIMBOL GHAIB ATAU AZIMAT ATAU WIFIQ DALAM KITAB YANG KAMI SERTAKAN SUDAH DI AKTIFKAN JADI JANGAN SAMPAI TERLANGKAHI,, BILA TERLANGKAHI MAKA SEMUA LEMBARAN AZIMAT WAJIB DI TULIS DAN TIDAK BOLEH DI FOTO COPY BILA DI COPY KEKUATAN KHODAM HURUF SUDAH TIDAK AKTIF.
BILA MINYAK PEMBANGKIT KHODAM SUDAH HABIS ANDA BISA MEMBUAT SENDIRI dalam. Kitab juga di ajarkan cara membuat minyak pembangkitnya.
Fasilitas:Dalam paket sudah saya sertakan 1 KAPSUL pembangkit ilmu +RAJAHAN SIAP PAKAI+MINYAK PEMBANGKIT KHODAM
Untuk semua ilmu di atas cukup mengganti Mahar:Rp475. 000
Kta PENDAWA hikmah Mahar :Rp375.000
Id RESELLER.MAHAR Rp 275.000


(Mahar tidak termasuk ongkir)

Berminat silahkan hubungi Almujiz KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsap 081331354491

🌐 https://kipamungkasjagad.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...