Selasa, 12 November 2019

GEMBLENGAN ILMU HAQ SEMESTA LEVEL 1

GEMBLENGAN ILMU HAQ SEMESTA LEVEL 1



*GEMBLENGAN ILMU HAQ SEMESTA LEVEL1*
Dalam gemblengan kali ini anda akan menguasai 11 ilmu dan memiliki karomah serta wasilah ribuan yang mana ilmu ini sangat praktis dan mudah di Kuasai tanpa harus melalui lelaku tirakat, puasa, wirid ribuan dan ritual ritual yang melelahkan, gemblengan ini sangat praktis karna sudah kami cukupi powernya serta media pembangkit juga di lengkapi sehingga seketika itu juga anda akan merasakan manfaatnya.dan juga di lengkapi kitab keilmuan lengkap insya allah mudah di fahami cara praktek dan pengaplikasian atau penerapan semua keilmuan. Di bawah ini adalah nama ilmu yang akan di aktifkan dan di ajarkan kepada anda.
*PENYELARASAN KEILMUAN* Tata cara lengkap pengaktifan keilmuan agar semua keilmuan yang di Ijazahkan bisa Anda gunakan sesuai khasiat dan wasilah keilmuan tanpa harus melalui proses ritual lagi seperti puasa, wirid panjang, semedi, dll yang memberatkan.Bahkan ilmu ilmu yang dulu perna anda pelajari akan semakin aktif dan tajrib.
*ILMU TONGKAT RAJA MALAIKAT* Satu ilmu bisa Anda aplikasikan untuk berbagai niat dan hajad, seperti aplikasi untuk *KUNCI KEBERHASILAN YAKIN DAN IKHLAS* PUTER GILING*- *APLIKASI BUAT UANG AJAIB*APLIKASI PENGOBATAN*APLIKASI PELARISAN DAGANG*APLIKASI BUKA GEMBOK*APLIKASI MENGISI BENDA AZIMAT, BATU MULIA, SABUK, CINCIN, TASBIH, SURBAN DLL Dengan mengandung kekuatan  semua khasiat ilmu tongkat raja malaikat. Intinya ilmu ini bisa di aplikasikan untuk segala HAJAD dan niat anda.
*ASMA DOA QORUN SULAIMAN* Asma’ & doa ini ampuh untuk memperlancar rizki, dan merupakan amalan mendapatkan kekayaan secara cepat. Jika asma ini dibaca rutin sebanyak 11x sesudah salat fardhu subuh dan magerib serta 33x sesudah salat sunnah malam hari, maka orang yang mengamalkan ini akan mengalami perubahan drastis dari yang semula hina atau dipandang sebelah mata akan jadi mulia, yang semula miskin akan jadi kaya dan bergelimang harta , pedagang yang dalam kesehariannya sepi atau sedikit (kecil) omzet penjualannya akan laris manis, bagi karyawan atau staff akan di permudah untuk naik jabatan, bagi wirausaha akan dapat job yang banyak, Sering menemukan benda – benda kuno atau antik secara tak sengaja, mendapatkan rezeki dari arah yang tak disangka-sangka dan lain lain di luar nalar.
Pada saat dalam kondisi kepepet asmanya cukup di baca sebanyak 33x sesudah salat fardhu dan 100x sesudah salat sunah malam. Insya Allah anda akan rasakan perubahannya dalam waktu yang relatif cepat.
*PENGAKTIFAN ILMU BIANG UANG 1 MILYARD* Anda akan merasakan hal-hal berbeda saat meditasi 1 miliyar ini anda akan merasakan kekuatan uang yang sangat spesial dan sangat luar biasa. Namun masih juga harus barengi usaha yang baik jangan terlalu berharap akan hasil yang tak baik. insyallah akan lancar segala rezeki anda dan sex pun akan makin jozz  karena hidup dinuangi kebahagiaan kerezekian.
*ASMA SIIR RASULULLAH* Khasiatnya :
1.untuk pengasihan disukai lawan maupun kawan dan semua mahluk
2.mempesona di mata semua mahluk
3.awet mudah dan anti pikun
4.hati menjadi tajam dan seucap nyata
*ASMA SUFI KHIDIR* Khasiatnya :Kecukupan rezki lahir-bathin, Keselamatan lahir-batin, Diberi pemahaman ilmu dengan cepat, Di jaga khodam khidir dan dikawal macan gaib putih, Panglimunan, Kekuatan pukulan, Penhasihan, Penglarisan, Pengisian,orang,benda untuk kecantikan atau kekebalan, Meluluhkan hati, Mendapat keturunan yang baik, Multi fungsi sesuai niat.
*RAHASI ILMU NAFAS LAM JALALAH* Sebagai salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT,amalan ini juga berfungsi sebagai boster semua amalan kita,perlindungan,pembersihan diri lahir-bathin dari semua energi negatif/khodam jahat dari amalan kita maupun dari orang lain dan masih banyak lagi lainnya. Ada juga yang menyebut amalan ini sebagai amalan zikir LAM JALALAH sebagai gambaran manusia yaitu LAM_ALIF atau LAM JALALAH
*RANTING JAGO PEMIKAT* Dengan ini saya coba memberikan cara mencari media pemikat pasangan yg bisa dibilang ampuh dan banyak yg sudah merasakan KHASIAT Sangat mudah, simpel dan tidak kalah apuah+powernya dengan piandel bermahar jutaan rupiah yg dijual para ahli supranatural diluar sana!
*ILMU PELET MEDIA MAKANAN* pelet/pemikat  media makanan.Silakan di tes insyallah tajrib.sukur sukur kalau ditujukan ke suami/istri sampean.
*ILMU WADAWADIMANIKA* Salah satu aplikasi pemakaian WADA WADI MANI MANIKAM untuk penyembuhan.Di antara sahabat di sini pasti ada yang tau atau pernah mendengar kalimah nama unsur penciptaan manusia, yaitu WADA WADI MANI MANIKAM.... Dan mungkin sahabat-sahabat sekalian juga sudah tau bahwa penggunaannya atau aplikasinya itu bisa untuk banyak hal dan banyak tujuan.... Nah kali ini saya mau berbagi salah satu penggunaan nya untuk penyembuhan, baik untuk diri sendiri maupun membantu orang lain....
*GENDAM PELET PANGMUNGKAS AJI ANGKLUNG.* Nama nya  gendam aji angklung. Konon jika seseorang sudah terkena pelet ini maka target akan langsung tergila-gila kepda si pemake ilmu ini sudah terbukti apah lagi orang di tuju sombong dan angkuh langsung bekerja ilmu ini dengan ijin allah swt. seblum mengamalkan gunakan sebaik-baik'a jika melanggar dosa di tanggung di luar tanggung jawab pengijazah.
Untuk memiliki semua ilmu di atas cukup mengganti *Mahar :Rp200. 000*
Kta PENDAWA hikmah Mahar :Rp175. 000
Id RESELLER.MAHAR :Rp150. 000

Silahkan kirim mahar+ongkir 50rb. LUAR NEGRI 360rb via bank
BRI 002601011223532
AN.LUTFI RAHMAN
Setelah transfer kirim foto bukti transfer ya
Sertakan data diri lengkap
Nama:
Nama ibu kandung:
Alamat lengkap:
Nomor hp:
Pesanan :
Kirim via whatsap 081331354491
*KI PAMUNGKAS JAGAD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...