Selasa, 12 November 2019

ILMU 12 TAPAK SAKTI MAHA GURU


*GEMBLENGAN PEMBANGKITAN ILMU 12 TAPAK SAKTI*
*(MAHA GURU)*
Anda bisa mewariskan dan menggembleng semua keilmuan dalam kitab di lengkapi cara mewariskan keilmuan dengan media apa saja bisa pakai media kacang hijau, air putih, rajah gembleng, kapsul habiatus sudah dll sesuai keinginan anda. Sangat praktis.
Ilmu ini memiki keistimewaan yaitu mempunyai 3 jenis pukulan dan di lengkapi 9 ilmu tapak sakti yang lain yaitu:
1. ILMU TAPAK BANYU /Pukulan air: pukulan ini untuk meredam sifat panas yaitu sifat api termasuk emosi, amarah dan api dalam pengertian yang sebenarnya. Pukulan ini juga dapat dijadikan benteng untuk melindungi suatu benda, rumah dll dari bahaya kebakaran.
2. ILMU TAPAK GENI /Pukulan api. Pukulan ini berlawanan dengan pukulan air. Pukulan ini bersifat panas dan bersifat menghanguskan secara metafisik. Lawan yang terkena pukulan ini akan merasakan tubuhnya kepanasan sampai berminggu-minggu hingga melumpuhkan kehendak dan nafsunya sendiri.
3. ILMU TAPAK BAYU/Pukulan angin (bayu), dapat digunakan semua kehendak, jiwa dan raga karena seperti pepatah sehebat apapun pendekar jika kemasukan angin sedikit saja dia dapat lumpuh dan mati.
4.  ILMU TAPAK  SYIFA'PAMUNGKAS (pengobatan) Pengobatan alternatif kerap kali disebut juga complementary and alternative medicine yakni tatalaksana penyakit di luar pengobatan standar yang disarankan. Pengobatan standar yakni pengobatan medis yang telah dijelaskan berdasarkan penelitian ilmiah. Pengobatan alternatif terdengar menjanjikan kesembuhan namun tak pernah diteliti atau diketahui bagaimana obat-obatan hal yang demikian berprofesi dalam tubuh.  Nama lain dari pengobatan alternatif yakni pengobatan tradisional, pengobatan Holistik, atau pengobatan integrasi. Ciri dari pengobatan alternatif yakni tak mempunyai dasar penelitian ilmiah, tak masuk dalam kurikulum pendidikan kedokteran, dan pada biasanya tak diresepkan oleh dokter.Allah SWT, menurunkan penyakit tentu saja dengan obatnya, itu artinya segala variasi penyakit pasti ada obatnya. hanya saja sistem dan variasi obat itu yang tak segala penderita penyekit mengenal nya. Salah satu pengobatan alternatif yang murah dan gampang diterapkan yakni pengobatan alternatif tapak syifa.Pengobatan alternatif semua penyakit  ada banyak cara dan bentuknya. Salah satu caranya adalah: Menggunakan kekuatan telapak tangan kanan kita. Selanjutnya Pasien diminta minum air putih matang yang sudah didoakan
5.ILMU TAPAK SEWU :Aji Tapak Sewu fungsi dari ilmu hanya untuk melumpuhkan lawan, jika lawan mampu menghindari 1, 2, 3 atau 10 pukulan maka dengan ilmu Tapak Sewu Sunan Kalijaga ini akan sangat sulit untuk menghindarinya kecuali menahan pukulan tersebut.Ilmu ini tidak boleh sembarangan digunakan, jika digunakan hanya dalam masalah yang cukup membutuhkan. pemilik ilmu ini juga akan ditakuti oleh bangsa lelembut seperti Jin, Setan, Siluman dan terhindar dari berbagai serangan ghoib seperti Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna.
6. ILMU TAPAK JAGAD LIMAN  :Ajian tapak JAGAD liman adalah ilmu kekuatan tangan Penghancur Dengan ilmu ini anda memiliki kekuatan tangan Penghancur bahkan bisa luka dalam dan sulit di obati jadi harap di gunakan dengan bijak bila anda menyalh gunakan
7. ILMU TAPAK MAHESA KRODHA (Aji Tapak Mahesa KRODHA) merupakan mantra warisan leluhur yang ampuh untuk menghadapi seorang lawan dalam berperang pada zaman dahulu.Mantra ini konon mampu menggetarkan dan menakuti lawan yang akan menyerang. Lawan dan musuh yang terkena ajian tersebut akan lari sekencang angin karena ketakutan. Pada zaman dahulu tokoh yang memiliki ajian Mahesa Krodha antara lain Untung Suropati, Joko Tingkir, serta Sentot Ali Basya, seorang panglima perang pada masa Perang Diponegoro.
Mahesa Krodha termasuk jenis “ilmu putih” yang berwahana luhur. Orang yang punya ajian ini wajib dibarengi dengan laku ibadah secara sempurna.Dengan demikian ajian ini punya daya karomah dari Allah secara langsung. Dan orang-orang yang kurang dekat dengan Tuhan tidak akan memperoleh kekuatan prima dari ajiannya itu.Mantra ini mampu menumbuhkan bio-energi yang luar biasa. Seolah seluruh aura gaib terbukan, lebih-lebih jika mantra sakti ini diuji dalam laku. Para pemimpin atau petualang biasanya cocok memiliki ilmu Mahesa Krodha sebagai senjata pamungkas membela diri atau menolong orang lain yang lemah teraniaya.Mantra Aji ini bersifat pemarah, dari asal kata nama Mantra Aji ini adalah “Mahesa” yang berarti Kerbau, “Krodha” yang berarti Marah, atau berarti “Kerbau yang Marah”.Untuk itu bagi seseorang yang ingin mengamalkan Mantra Aji Mahesa Krodha, dia wajib belajar bersabar. Jika tidak bersabar, pelaku ajian ini sering dijauhi oleh orang yang berada disekitarnya, karena dari cara berbicaranya yang menakutkan. Maka dari itu orang yang memilikki Mantra ini akan selalu ditakuti orang lain pada saat sedang marah.Oleh sebab itu ilmu ini tidak bisa digunakan sembarangan, kecuali benar-benar kepepet misalnya jiwa dalam kondisi terancam. Namun ada baiknya untuk memaafkan musuh dibanding pamer kesaktian.
8. ILMU TAPAK MENJANGAN PUTIH :Cukup anda hafalkan dan setelah benar benar hafal keilmuan sudah aktif dalam diri anda lamanya selama anda masih hafal Mantranya atau rapalannya. Memiliki khasiat aktif dan terpancar secara otomatis. Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya
9. ILMU TAPAK AJI PENGLARIS: Bila anda berdagang atau berjualan makanan, agar laris dan pelanggan tetap beli pada anda.Inila ilmunya yang praktis dan terbukti nyata.
10. ILMU TAPAK AJI INTI LEBUR SAKHETI  Inti lebur saketi merupakan ajian pamungkas handalan beberapa perguruan. Ajian ini bila diamalkan terus menerus dayanya sangat hebat, Boleh digunakan untuk membakar hangus golongan jin yang sakti. Tetapi boleh juga untuk pengobatan, khususnya orang yang kena santet, teluh, tenung, sihir dan lainlainnya lagi. Aji ini kerana dayanya yang dahsyat tidak boleh digunakan sembarangan.
11. ILMU TAPAK HALILINTAR :Efek kena Ilmu ini   pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena silet
12. ILMU TAPAK MATAHARI :  yang memiliki fungsi sebagai ajian Penakluk dari segala sifat angkara murka baik yang dimiliki bangsa manusia maupun bangsa Siluman.Ajian ini sifatnya sangat applikatif apabila digabungkan dengan jurus-jurus dari Ilmu Tenaga Dalam. Pukulan jurus Tenaga Dalam yang apabila dilambari dengan ajian tersebut akan sangat membahayakan.Untuk itu, bagi mereka yang telah mampu menguasai Ilmu Tenaga Dalam sekaligus mampu menggabungkan kekuatan dari ajian ini hendaknya selalu berhati-hati dan bijaksana dalam penggunaannya.Adapun penggunaan dari Ajian Inti Matahari tersebut dapat digabungkan melalui :Pukulan jurus-jurus Tenaga Dalam, untuk beladiri perlindungan.. Tatapan pandangan mata, baik nafas sorot maupun hisap untuk menetralisir kekuatan yang disombongkan lawan yang berniat jahat kepada anda.. Hentakan suara (Petak), untuk menggetarkan sekaligus melumpuhkan nyali maupun niatan jahat dari lawan.
Semua keilmuan sudah di lengkapi media pembangkit sangat praktis dan bisa di gunakan untuk semua agama. Tanpa puasa, tanpa wirid rutin, dan permanen selama anda masih hafal mantra kuncinya.
Cukup mengganti Mahar:Rp 200.000
KTA PENDAWA hikmah Mahar :Rp175.000
ID RESELLER.Mahar:Rp 155.000
Bila Berminat silahkan hubungi Almujiz KI PAMUNGKAS JAGAD
Whatsap 081331354491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH ILMU SAEFI

   IJAZAH ILMU.ASMAK SAEFI ILMU SAEFI Dulu dalam dunia ilmu-ilmu ghaib, saef sangat terkenal. Mungkin dari para pembaca pun sudah pernah men...